Minggu, 01 Desember 2013

NGAWI JAWA TIMUR BUKAN NGAWINAN. FACEBOOK TIDAK BISA MEMBACA ALAMAT SEJAK 2008

Facebook Tidak Bisa Baca Lokasi!
Sejak menjadi member di jejaring sosial ini pada
tahun 2008 sampai sekarang ada sesuatugeganjalan
dan kesalahan yang tidak bisa di terima oleh
seseorang yang cinta dengan tempat lahirnya.
Mungkin,banyak pengguna facebook tidak menyadari
atau malah bertindak seakan membiarkan
kejanggalan ini terjadi.Mungkin juga para pengguna
facebook tidak menyadari akan hal ini,ataukan
mereka tidak mau pusing memikirkan hal-hal seperti
ini.
Disini bukannya saya mau dianggap sok pintar atau
apa,karena memang saya cinta mati pada daerah saya
dimana saya dilahirkan.Sampai-sampai saya tidak
mencantumkan nama HOMETOWN
yang dimana kejanggalan itu saya temukan.
Saya tidak mengira kalau site sebesar FACEBOOK
tidak bisa membaca peta.
Seperti contoh ini Ngawinan,Jawa Timur Indonesia.Di
Indonesia yang saya tahu hanya adasatu yaitu
Kabupaten Ngawi yang berdekatan dan berbatasan
dengan Jawa Tengah.Dan ada juga kalau saya tuliskan
Jogorogo atau Ngrambe ini akan masuk dalam
wilayah Jawa Tengah,sedangkan kedua nama itu
berada dalam wilayah Ngawi.
Ini benar-benar membuat saya kecewa mungkin,tapi
facebook bukan punya saya.Jadi lebih baik saya
kosongin Hometown saya,daripada ngikut sesuatu
yang kita tahu bahwa itu salah.Saya termasuk orang
yang keras kepala bukan??Mempertahankan sesuatu
yang saya tahu itu benar.
Semoga hal-hal dan keganjalan seperti ini bisa
didengar oleh orang-orang yang bekerja difacebook
dan secepatnya mengkoreksi apa yang selama ini
salah karena kekurang ketelitian.Semoga para
pengguna facebook meneliti kembali Hometown
anda apakah itu sudah benar benar nama kota anda.
Salam Damai!!

4 komentar:

Remons domino

Salam sloters Tambakselo 🙏🙏🙏🙏🙏, Remons RP full 2.22 --->>> DOWNLOAD Remons 2.22 buluk -----> DOWNLOAD Remons RP versi 2.21 ...